MY WEBSITE ONLINE STORE

MY WEBSITE ONLINE STORE
SILAHKAN KLIK DISINI UNTUK MELAKUKAN ORDER SECARA ONLINE MELALUI WEBSITE KAMI.

Senin, 23 November 2009

pelangsing super fatloss




AWAS BARANG PALSU YG ASLI ADA HOLOGRAM PADA BOK JANGAN TERTIPU DENGAN HARGA YANG MIRING,,,DALAM KAPSUL NYA ADA TULISAN CHINA MERAH,,,EFEK HANYA BERKERINGAT!!!!!!!!

FATLOSS JIMPNESS BEAUTY
Cukup 1 pack FATLOSS jimpnes beauty, langsung terbukti turun berat badan 5-6 kg, dalam jangka 1 minggu 100 % alami dan tanpa efek samping dijamin,
turun berat badan dan langsing tubuh kecilkan perut buncit & paha jadi ideal hilangkan lemak di badan larutkan lemak di usus kurangi nafsu makan larutkan kolestrol tinggi untuk pria dan wanita

Cara pakai minum 1 capsul fatloss sehabis sarapan diminum dengan air hangat BARU! ! !
FATLOSS DENGAN TULISAN CINA DI KAPSUL HARGA SAMA DGN FATLOSS LAMA

HANYA Rp 150.000/ BOX BESAR SAJA! ! ! (isi 3 bok kecil/30 kapsul )

Cukup Sehari 1 kapsul diminum pagi hari sehabis sarapanpagi dengan air hangat.
Dalam 1 bulan turun 5-6 kg. Isi 30 Capsul Utk Sebulan Bisa Menurunkan Berat Badan Dg CEPAT:

Langsung melangsingkan seluruh badan, perut,lengan dan paha.Tanpa Cream. Tanpa DiMassage. Tanpa Operasi. Tanpa Diet Ketat. Tanpa Suntik. Tanpa Mencret. Tanpa Olah Raga Berat. 100% Ramuan Alami. Hanya BERKERINGAT.

9 TIPS FATLOSS
1. Mengkonsumsi “ Fatloss” dengan teratur agar hasil pembakaran lemak di dalam tubuh dapat maksimal, 1 kali perhari diminum dengan air hangat di pagi hari setelah makan pagi.

2. Makan-makanan seperti biasa 3 kali sehari tetapi dalam porsi kecil dan seimbang, seringlah mengkonsumsi sayur dan buah agar kesehatan anda terjaga dengan baik .

3. Jangan anda beranggapan bahwa untuk menurunkan berat badan secara maksimal dengan tidak makan sama sekali, semua itu pemikiran yang salah, karena itu akan menyakiti anda dan tubuh anda.

4. Sering-seringlah meminum air mineral/ jus, karena akan membantu metabolisme di tubuh dan membantu untuk mengurangi rasa lapar diperut.

5. Bergerak selama 30 menit setiap pagi atau sore yang akan membakar lemak di tubuh sebesar 15 - 25 % .

6. Selagi anda menjalankan tips-tips yang diberikan fatloss harap anda penuhi, karena program/ tips ini ditujukan untuk penurunan berat badan selama 1 minggu, Penurunan berat badan tergantung dari anda menjalankan program/ tips “ Fatloss” yang baik dan kondisi tubuh anda, dan kebanyakan dari pengguna “ Fatloss” lain setelah mengikuti tips dan program dari “ Fatloss” dan mengkonsumsi “ Fatloss” secara teratur, penurunan berat badan bisa 2 - 4 kg perminggu, tetapi juga ada yang setelah pemakaian turun 3 kg/ minggu, itu semua tergantung anda untuk mematuhi tips-tips dari program/ tips “ Fatloss” .

7. Pindahlah untuk bergaya berhidup sehat, kurangilah untuk mengkonsumsi makanan berlemak dan makanan berminyak, karena sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan anda.

8. Mengkonsumsi “ Fatloss” harus dihentikan jika anda sudah mendapat berat badan yang diinginkan.

9. Jika berat badan anda sudah turun yang seperti anda inginkan cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan minyak, cobalah ganti menu anda dengan makanan yang mengandung protein

cooment:

SAYA SENDIRI SUDAH MENGKONSUMSINYA SETELAH MELAHIRKAN BERAT BADAN SAYA BERTAMBAH 18 KG,,GAK KEBAYANG DEH GMN LAGI BENTUK TUBUH SAYA,,,RASANYA GAK PEDE N MINDER BAJU LAMA SAYA TAK TERPKAI,,,,PADAHAL SAYA SUDAH FITNESS N AEROBIK TAPI HASILNYA NIHIL,,WAH LAMA SEKALI MENDAPATKAN BERAT BADAN SAYA SEMULA

AKHIRNYA SAYA MENEKAN FATLOSS INI,,SAYA COBA
DENGAN HANYA 1 X SEHARI SEHABIS SARAPAN PAGI,,,... Baca Selengkapnya

SAYA GAK NYANGKA NAFSU MAKAN SAYA BERKURANG
PEMBAKARAN LEMAK DI TUBUH MENINGKAT
YANG SAYA RASAKAN SAAT MENGKONSUMSI FATLOSS YAITU: NAFSU MAKAN BERKURANG,BERKERINGAT (MENANDAKAN BAHWA OBAT NYA BEKERJA DENGAN MEMBAKAR LEMAK KITA TANPA OLAH RAGA SEKALIPUN) WOW,,,

SAYA MENGAMATI PERUBAHAN TUBUH SAYA DARI MULAI PAHA YG MENUMPUK BANYAK LEMAK DARI HARI KE HARI KIAN BERKURANG HINGGA BENAR BENAR TERCAMPAI LINGKAR PAHA YANG SAYA INGINKAN

LENGAN TANGAN JUGA BEGITU,,BAHKAN BAGIAN PERUT MULAI MENGECIL

SAYA MEMAKAI UKURAN CELANA 30 WAKTU ITU SEKARANG SAYA BISA PAKAI DENGAN UKURAN 28 BAHKAN 27 LOH

BERAT BADAN SAYA TURUN 18 KG DARI 68KG MENJADI 50 KG (SEKARANG)

TEMAN TEMAN SAYA TAKJUB DAN SEKARANG TEMAN BAHKAN REKAN SESAMA AEROBIK DI TEMPAT SAYA JUGA MENGKONSUMSINYA

MAU MENCOBA?????

hubungi: 085238652265

Tidak ada komentar:

Posting Komentar